Saturday, February 23, 2013

Call Of Duty Modern Warfare 3 Di tablet Windows 8

Filled under: ,

Banyak yang mengatakan kalau di Windows 8 tidak support untuk Bermain Game, Padahal kalau dilihat dengan baik Windows 8 lebih cocok untuk Bermain Game ketimbang Windows 7, kenapa bisa seperti itu? itu karena di Windows 7 ada fitur bernama “Aero Theme” fitur itu memberikan efek Transparan, dan hal itulah yang membuat performa dan penggunaan memori VGA menjadi berat, di Windows 8 sendiri fitur itu sudah hilang, dan tentunya alasan inilah Penulis beralih ke Windows 8 untuk bermain game.

Lalu apakah game sudah kompitabel dengan Windows 8? tentu saja kompitabel, hanya saja ada beberapa Game yang membutuhkan Update Crack, Crack bukan berarti membajak juga, jika CD atau DVD game original rusak dan hilang Crack juga mengganti CD atau DVD tersebut, sebelumnya Penulis pernah membahas artikel tentang Crack Call Of Duty Black Ops 2 yang bisa berjalan di Windows 8 dengan lancar, Sekarang Penulis akan membahas bermain Call of Duty Modern Warfare di Tablet Windows 8. Hal itu tentu saja mengejutkan Penulis, karena Penulis tidak menyangka bahwa Tablet Windows 8 kuat untuk bermain Call of Duty Modern warfare 3, setahu Penulis tablet tidak akan kuat untuk memainkan game PC seperti itu karena performa tablet tidak sebagus PC.

 

 
Awalnya Penulis menyangka video tersebut adalah palsu, karena bisa saja Perekam menggunakan Smart PC untuk menjalankan game tersebut, namun setelah dilihat berulang kali dan memeriksa ukuran layar dan besar jari Perekam video, bahwa itu benar-benar tablet Windows 8, dan Bukan Windows 8 RT, Tablet itu tablet Samsung 7 series selain itu bukti itu tablet tersebut adalah tombol home khas tablet yang ada di bawah bagian tengah (jika Pembaca melihatnya) dan itu termasuk tablet yang bisa dibilang lama. Meskipun menggunakan setting default namun performa grafis game yang dihadirkan cukup bagus untuk tablet yang lama. Dan yang spesialnya lagi Windows 8 itu adalah beta (entah Preview atau Consumer) yang dulunya dikatakan banyak Bug.

Bayangkan saja Pembaca, di tablet saja Pembaca sudah bisa bermain Game seperti itu, bagaimana dengan Laptop yang Performanya yang rata-rata spesifikasinya diatas tablet? Apakah Pembaca masih ragu dengan kemampuan Windows 8?

0 comments:

Post a Comment