Monday, December 24, 2012

Slender: The Arrival Makin seram dengan Grafis baru

Filled under:




Pernakah pembaca memainkan game berjudul Slender? Game horror hasil karya Parsec Production yang sempat rilis beberapa bulan yang lalu dan menjadi best horror game tahun 2012, sang hantu tanpa wajah, yang akan mengambil wajah pembaca, jika pembaca dalam jarak yang dekat. Sang penulis tidak memainkannya, namun penulis sudah melihat gambar dan suasananya saja sudah bikin takut, gimana pula mainnya, baiklah seperti judul diatas penulis akan memberikan info tentang game terbaru slender yang berjudul "Slender : The Arrival".

Game ini sepertinya mendapatkan rombakan habis-habisan daripada game sebelumnya, jika pembaca yang sudah memainkannya yang dimana gameplay hanya berfokus pada lari dan selamat, seri slender yang terbaru ini akan ada ceritanya, dan yang pasti akan sangat menarik, selain mendapatkan tambahan cerita, grafis Slender The Arrival ini mendapatkan peningkatan drastis sehingga dengan begitu atmosfer yang horor akan begitu terasa dengan baik(Lihat Trailer untuk lebih jelasnya).

Trailer :



Game ini akan dirilis awal tahun 2013 mendatang, selain untuk PC, Xbox, PS3, Nintendo, dan MAC juga akan mendapatkan Game ini, dan tidak bisa dilewatkan. And be sure you must play this game in afternoon!

Oh Fu*k, Slender..!!


0 comments:

Post a Comment