Thursday, January 10, 2013

Backup Key Windows dan Aplikasi Microsoft


Sudakah Pembaca membeli Windows 8 atau produk aplikasi buatan Microsoft seperti Microsoft Office 13? jika sudah bayangkan ketika Pembaca mengalami masalah dan harus menginstall ulang? dan kemudian aktivasi yang Pembaca beli akan hilang saat proses tersebut dan key tidak akan bisa digunakan, perasaan Pembaca bisa digambarkan kecewa, marah dan sedih karena mengingat Pembaca merogoh saku yang sangat dalam untuk membeli produk Microsoft yang dinilai mahal, kebetulan Penulis menemukan solusinya, namun cara ini hanya berhasil apabila Pembaca menggunakan Key asli yang Pembaca punya.

Pembaca membutuhkan aplikasi yang bernama Advance Tokens Manager, aplikasi ini akan membuat backup dari sistem operasi Windows 8, aplikasi  Office 2013, Windows 8 sudah dicoba dan 100% berhasil, Oh iya ada juga syarat tertentu yang harus Pembaca patuhi Laptop atau Komputer yang sudah terbackup tidak boleh upgrade hardware seperti RAM, Processor dan VGA.

Just launch, dont think anything

Aplikasi Advance Tokens Manager ini penggunaannya cukup mudah kok, karena tampilannya memudahkan pengguna awam, tinggal klik saja backup kemudian masukkan key Windows dan Office yang pembaca punya.

Link Download : Advance Token Manager.

Selamat Mencoba.. :)

0 comments:

Post a Comment