Tuesday, January 8, 2013

Tidak ada istilah install Ulang di Windows 8

Filled under:



Pembaca sudah mencoba Windows 8? apakah kalian kecewa? kalau Penulis sendiri Windows 8 adalah Windows yang sangat fantastis, sesuai judul diatas apa yang Penulis katakan Windows 8 tidak ada istilah Install ulang, hal ini di karenakan karena orang-orang umum jika mengalami masalah pada Windows yang lama seperti 7 dan Xp akan menginstall ulang (hayo siapa yang tidak jujur?).

fitur baru yang dihadirkan di Windows 8 ini sangat berguna, Pembaca hanya membutuhkan DVD Windows 8 saja untuk melakukan refresh atau reset, dan cara ini dilakukan apabila PC atau Laptop mengalami masalah, jika Windows 8 anda mengalami masalah tersebut lakukan seperti cara di bawah ini :

Masuk Metro UI, klik foto user kemudian pilih change account Picture

Masuk ke General, pilih salah satu Refresh atau Remove everything

Ingat ada konsekuensinya, jika pembaca melilih Refresh maka aplikasi yang di install akan menghilang tapi tanpa menghilangkan data yang ada di document, music, picture dan downloads. Sedangkan Remove aplikasi dan data-data yang ada di document dan lain-lain akan menghilang(sebetulnya sudah ada peringatannya).

Oh iya selain cara diatas, jika PC atau laptop pembaca mengalami masalah saat booting atau tidak bisa masuk Windows, otomatis Windows 8 akan merepair, namun konsekuensinya Aplikasi terakhir yang di install akan menghilang.

Selamat mencoba.. :)

Update :
setelah dicoba Refersh, aplikasi memang hilang, namun key yang didapat akan menghilang, alangkah baiknya kalau di update terlebih dahulu key yang Pembaca miliki.

0 comments:

Post a Comment