Monday, January 7, 2013

Dmc-Devil may cry baru

Filled under:

Setelah menunggu sekian lama akhirnya game hack and slash yang terkenal yaitu Devil May Cry rilis juga, hasil dari tangan dingin Capcom yang bekerja sama dengan Ninja Theory, development yang berasal dari inggris ini menunjukkan bakat mereka dengan membuat Devil May Cry yang terbaru, namun Devil May Cry yang diharapkan gamers bukanlah seri Devil May Cry yang dikenal selama ini, melainkan seri reebot(buatan ulang), dan otomatis semua konsep Devil May Cry yang kita kenal selama ini akan mengalami perubahan drastis dan mengganti judul dengan nama Dmc(yah meskipun juga kependekan dari Devil May Cry).

namun mungkin bagi kebanyakan gamer penggemar devil may cry, apalagi yang mengikuti serinya satu sampai empat pasti akan kecewa berat, kenapa? Desain Dante sang karakter utama berubah drastis.

Sebelah kiri Dante dari Devil May Cry 4 dan sebelah kanan dante dari Dmc

perubahan yang mencolok dari Dante sendiri adalah warna rambutnya, warna rambut Dante pada seri Devil May Cry adalah putih, sedangkan warna rambut pada Dmc adalah hitam dan seperti "EMO", rambutnya baru bisa berubah putih apabila dia melakukan special, selain itu fisiknya seperti orang tunawisma(maaf) karena dandanan yang berantakan, dan hal itulah yang dikeluhkan oleh para gamers mereka menganggap bahwa itu merusak citra Dante yang selama ini kita kenal.

sebetulnya Penulis yang juga seorang gamers, tidak mempedulikan hal tersebut karena Devil May Cry adalah game Hack and slash, dimana gamers menghancurkan semua musuh dengan senjata dan skill yang dimiliki, kalaupun dandanan Dante sendiri seperti itupun tidak masalah, karena game ini adalah reebot dan hasilnya adalah judul yang baru, tema yang baru, dan karakter yang di perbarui atau diremake.

Dan meski mendapat kritik, game ini akan tetap rilis, tepatnya tanggal 17 Januari 2013, dan tepatnya bulan ini, dan apakah Dmc ini memang menghancurkan citra Devil May Cry yang selama ini dikenal? hanya waktu yang bisa menjawab :)

1 comments:

  1. ya dante yang sekarang kalah bagus sama yang dulu

    ReplyDelete