Monday, February 11, 2013

Masalah Region Xbox

Filled under:


Penulis akan membahas masalah region Xbox, Xbox memiliki layanan yang menghubungkan dengan Windows 8, pengaruhnya seperti aplikasi music dan video. Jika Pembaca menjalankan kedua aplikasi tersebut setelah beberapa saat, Pembaca mendapatkan peringatan "The Region for you Xbox Profile its  different with you. ble ble bleh" hal itu bisa terjadi karena Windows 8 regionnya berbeda dengan region Xbox Pembaca.



Bisa saja kok mengganti region Xbox atau Windows, Tinggal membuka situs resmi Xbox dan menggantinya secara langsung. Sayangnya Penulis tidak bisa mengganti region Xbox ke Indonesia, entah mengapa saat proses pergantian, Penulis mendapatkan peringatan error, Penulis kemudian mencoba dan mencoba lagi, namun tetap saja error dan akhirnya dengan terpaksa Penulis memindahkan region ke Amerika, Penulis bertanya-tanya dalam hati kenapa tidak bisa? Why Microsoft? kenapa layanan di Indonesia error? apakah koneksi Internet di Indonesia masih kurang cepat? atau banyaknya game bajakan? Penulis sebetulnya ingin menikmati layanan Xbox di Indonesia, bahkan lagu-lagu Indonesia sudah ada di Xbox music kemudian memainkannya juga di Xbox dan Windows 8,.

Nidji di Xbox music

Sangat disayangkan. itulah dalam benak pikiran Penulis, Penulis masih belum bisa merubah region Indoensia Xbox, sebagai warga negara Indonesia, Penulis tentu kecewa, Penulis harus mengaku sebagai warga negara lain untuk menikmati layanan tersebut. Penulis berharap semoga saja Microsoft segera memperbaiki masalah ini, agar warga Indonesia bisa nyaman menikmati layanan Xbox.

0 comments:

Post a Comment